Senin, 22 Juli 2024

Bersama PT Dover Chemical, Ditpamobvid Polda Banten Resmikan Fasilitas Air Bersih di Cilegon

Dirpamobvid Polda Banten, Kombes Pol Ade Mulyana saat meresmikan fasilitas air bersih di Lingkungan Kali Baru, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol.
Dirpamobvid Polda Banten, Kombes Pol Ade Mulyana saat meresmikan fasilitas air bersih di Lingkungan Kali Baru, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol.

CILEGON, TitikNOL - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -78 , Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvid) Polda Banten bersama PT Dover Chemical meresmikan sarana air bersih di Lingkungan Kali Baru, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Dirpamobvid Polda Banten, Kombes Pol Ade Mulyana , mengucapkan terimakasih kepada PT Dover Chemical yang telah membangun sarana fasilitas air bersih berupa sumur bor untuk kebutuhan dasar masyarakat tersebut.

"Tentunya kami berharap sarana air bersih yang dibangun ini bisa dirawat supaya usia pakai dan manfaatnya bisa lebih lama , " kata Kombes Ade di lokasi peresmian sumur bor, Kamis (20/6/2024).

Legal & Corporate Affairs Manager PT Dover Chemical, Dade Suparna , mengatakan sumur bor ini sangat penting untuk kebutuhan sehari - hari masyarakat di lingkungan Kali Baru.

"Semoga bantuan sumur bor ini bermanfaat bagi lingkungan baik untuk keperluan masjid maupun rumah tangga, " ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kali Baru, Hasanudin mengungkapkan bahwa sarana air bersih ini sangat penting untuk kebutuhan masjid dan masyarakat sekitar.

"Dengan adanya sumur bor ini kami masyarakat sangat terbantu , karena benar-benar bermanfaat untuk keperluan sehari-hari, " ungkapnya. (Ardi).

Komentar