Bertambah, Kasus warga Kota Cilegon Terkonfirmasi Positif Corona Jadi 17

Ilustrasi. (Dok: Tribunews)
Ilustrasi. (Dok: Tribunews)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengupdate informasi tentang kasus warga yang terinfeksi virus Corona melalui laman infocorona.bantenprov.go.id, Kamis, (11/06/2020).

Berdasarkan data itu, grafik kasus warga yang terinfeksi virus Corona di Kota Cilegon bertambah secara drastis. Hingga kini, sebanyak 17 warga yang terkonfirmasi positif Covid 19.

Dari total 17 yang positif, 12 diantaranya masih dalam penanganan tenaga kesehatan serta 5 orang sudah dinyatakan sembuh.

Sementara, data kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 103 orang. Dengan rincian, 22 orang dinyatakan sembuh, 47 orang masih dalam perawatan dan 37 orang telah meninggal dunia.

Untuk kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 646 orang. Yang masih dalam pemantauan sebanyak 27 orang, dinyatakan selesai pemantauan 618 orang serta yang meninggal 1 orang.

Dengan penambahan kasus tersebut, kini Kota Cilegon berada dalam posisi 4 terbanyak warganya yang terjangkit Covid 19. Selain itu, zona Kota Cilegon juga masuk dalam kategori orange. (Son/TN1)

Komentar