Bertambah, Kasus Warga Kota Serang Terinfeksi Positif Corona Jadi 8

Ilustrasi. (Dok: Todayline)
Ilustrasi. (Dok: Todayline)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengupdate informasi perkembangan kasus virus Corona pada Jumat, (15/05/2020). Diketahui, ada penambahan satu warga yang dinyatakan positif Covid 19.

Jika di jumlahkan dengan data yang sebelumnya, total kasus warga Kota Serang yang positif terinfeksi virus Corona menjadi delapan orang.

Berdasarkan pantauan di laman infocorona.serangkota.go.id, warga positif Covid 19 yang masih dirawat sebanyak 4 orang, dinyatakan telah sembuh 3 orang dan yang meninggal 1 orang.

Kasus terkonfirmasi positif ini tersebar di Kecamatan Cipocok Jaya 2 orang. Satu masih dirawat dan 1 lagi telah sembuh. Kemudian, Kecamatan Serang 4 orang. Dengan rincian, 2 orang masih dirawat, 1 orang sembuh dan 1 meninggal dunia.

Selain itu, ada 1 warga Kecamatan Taktakan yang positif namun telah dinyatakan sembuh. Dan yang terakhir warga Kecamatan Walantaka 1 orang masih dalam perawatan tenaga medis.

Dari informasi tersebut, warga Kecamatan Kasemen dan Kecamatan Curug belum ada warganya yang terkontaminasi positif virus Corona.

Perlu diketahui, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Serang sebanyak 26 orang. Diantaranya, 10 orang masih dalam perawatan tenaga kesehatan dan 16 orang sudah sembuh.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 319 orang. Rinciannya, 15 orang masih dalam pemantauan serta 304 sudah dinyatakan sembuh. (Son/TN1)

Komentar