Besok, Presiden Jokowi Kembali Kunjungi Banten

Presiden Joko Widodo saat memberikan sembako kepada warga di Kota Serang, pekan kemarin. (Dok:TitikNOL)
Presiden Joko Widodo saat memberikan sembako kepada warga di Kota Serang, pekan kemarin. (Dok:TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL – Untuk kali kedua, Presiden Joko Widodo kembali berkunjung ke Provinsi Banten. Sebelumnya, pekan lalu Jokowi telah berkunjung ke Kota Serang sambil membagikan ribuan sembako di sejumlah wilayah di Kota Serang.

Kali ini, Presiden Joko Widodo direncanakan akan berkunjung ke Kabupaten Lebak, Senin (4/7/2016) besok. Kunjungan Jokowi juga dalam agenda yang sama yakni akan membagikan sembako dan bakti sosial.

Eka Prasetya, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Lebak membenarkan agenda orang nomor satu di Indonesia itu ke Kabupaten Lebak. Dirinya pun menyebut, Presiden Jokowi akan mengunjungi tiga kampung di wilayah itu.

"Rencana lokasi yang akan dikunjungi yakni Kampung Salahaur, Kampung Konsen, Rangkasbitung dan Kampung Ranca Garut Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalanganyar," ujar Eka kepada TitikNOL, Minggu (3/7/2016).

"Dalam kunjungan pak presiden Jokowi ke Lebak, sama seperti kedatangan beliau ke kota Serang. Hanya berkunjung ke sejumlah wilayah tadi untuk membagikan sembako. Ya paling rata-rata wilayah yang akan dikunjungi yakni selama 20 menit," ujar Eka menambahkan. (Gun/red)

Komentar