Senin, 22 Juli 2024

Bocah 8 Tahun Hilang saat Berenang Pantai Bunda Sofie Merak

Suasana di lokasi hilang anak 8 tahun yang hilang di Pantai Bunda Sofie Merak. (Foto: TitikNOL)
Suasana di lokasi hilang anak 8 tahun yang hilang di Pantai Bunda Sofie Merak. (Foto: TitikNOL)

MERAK, TitikNOL - Seorang anak berusia 8 tahun warga Lingkungan Sukasari, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, dilaporkan hilang saat berenang di Pantai Bunda Sofie.

Korban yang diketahui bernama Amar, dilaporkan hilang pada hari Minggu (7/6/2020) kemarin. Saat itu korban bersama tiga orang temannya berenang di Pantai Bunda Sofie.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI Angkatan Laut Banten, Polairud Polda Polda Banten, Basarnas Banten, Polsek Pulomerak, Koramil Pulomerak dan Tagana yang mendapatkan laporan langsung melakukan pencarian terhadap korban.

"Informasi yang kita terima dari orang tua kemarin sore, bahwa korban yang diduga tenggelam ini berenang bersama teman-temannya. Lalu sampai malam hari teman korban kembali, sedangkan korban tidak kembali. Terus orang tua korban langsung datang ke lokasi untuk mencari sang anak, namun korban tidak ditemukan. Hanya pakaian dan sandal milik sang anak saja yang ditemukan di lokasi," kata Kapolsek Pulomerak AKP Rifki Seftirian, Senin (8/6/2020).

Proses pencarian terhadap korban saat ini masih terus dilakukan. Tim SAR gabungan yang melakukan penyisiran di sekitar hilangnya korban belum menemukan tanda-tanda. (Ardi/TN1).


Komentar