Buka Acara Gowes Sepeda Santai, Ini Pesan Ratu Ati Untuk Masyarakat

Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati saat membuka acara gowes sepeda santai di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan.(Istimewa).
Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati saat membuka acara gowes sepeda santai di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan.(Istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Karang Taruna Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, adakan kegiatan gowes sepeda santai untuk masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Kamis (27/8/2020).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, didampingi oleh Anggota DPRD Cilegon Fraksi Golkar Isro Mi'raj, tokoh masyarakat Ciwandan Abah Salim dan Rosyid Haerudin serta tokoh industri Ciwandan, Malim Hander Joni.

Ratu Ati Marliati memberikan apresiasi kepada Karang Taruna yang telah melaksanakan kegiatan untuk masyarakat Kelurahan Kepuh, agar tetap sehat dan bugar melalui gowes sepeda santai.

"Alhamdulillah kita dapat berkumpul dan silaturahmi, sekaligus melaksanakan kegiatan yang luar biasa yang diinisiasi oleh Karang Taruna dalam rangka HUT RI ke 75," ungkap Ratu Ati.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi pihak industri khususnya yang ada di Kecamatan Ciwandan, yang selalu turut serta dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat sekitarnya.

"Saya berharap dengan adanya industri di Kota Cilegon, khususnya di Ciwandan, industri ini bisa memberikan kontribusi yang banyak untuk masyarakat kita," katanya.

Pada kesempatan itu, Ratu Ati yang merupakan bakal calon wali kota, menitipkan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan yang sudah terjalin.

Dirinya berharap, di tahun politik, kondusifitas yang sudah ada di masyarakat harus terpecah karena perbedaan pandangan politik.

"Saya tidak mau dengan kondisi situasi politik, tahun politik, masyarakat kita kemudian harus bercerai berai, harus kemudian mencaci maki dengan hal-hal yang sepantasnya tidak dilakukan. Ini yang ingin saya titipkan kepada pemuda dan masyarakat di sini," tuturnya. (Ardi/TN1).

Komentar