Buka KRB, Rano Karno Minta Dukungan Masyarakat untuk Kawal Project Nasional

Gubernur Banten Rano Karno, saat membuka acara agenda besar Kongres Rakyat Banten di Hotel Grand Mangkuputra, Cilegon, Rabu (10/8/2016). (Foto: TitikNOL)Gubernur Banten Rano Karno, saat membuka acara agenda besar Kongres Rakyat Banten di Hotel Grand Mangkuputra, Cilegon, Rabu (10/8/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG,  TitikNOL - Hadir dalam Kongres Rakyat Banten (KRB), Gubernur Banten, Rano Karno menjadi pembuka agenda besar rakyat Banten tersebut. 

Dalam sambutannya, KRB merupakan langkah yang baik untuk mengawal pembangunan Banten ke depan.

"KRB adalah suatu kemajuan untuk Banten. Karena itu, bisa bersama-sama mengawal pembangunan di Banten, supaya lebih maju lagi,” kata Rano, Rabu (10/8/2016).

Tak hanya itu, Banten yang menjadi pembangunan 12 project nasional dan salah satunya Tol Serang- panimbang, merupakan langkah awal yang mumpuni.

"12 project nasional di Banten adalah langkah awal untuk Banten maju. Tentu saya sebagai Gubernur Banten meminta dukungan untuk bersama mengawal pembangunan tersebut,” ungkapnya.

Seperti diketahui, saat ini Banten menjadi daerah dibangunnya 12 project nasional,  salah satunya tol serang-panimbang. Pantauan di lapangan hingga saat ini KRB masih berlangsung.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  RI Ade Komarudin,  Tb Aat Syafaat selaku penggagas KRB,  Walikota Cilegon Iman Ariyadi,  serta para bakal calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Andika Hazrumi, Dimyati Natakusumah dan Ahmad Taufik Nuriman. (Meghat/rif)

Komentar