Bupati Ajak Media Bersama-sama Bangun Kabupaten Lebak

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat membuka acara pembinaan dan kemitraan media. (Foto: TitikNOL)
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat membuka acara pembinaan dan kemitraan media. (Foto: TitikNOL)
LEBAK, TitikNOL - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, minta media membangun kesepahaman, terkait pembangunan di Kabupaten setempat. Sebab, peran media dinilai penting dalam membantu mewujudkan berbagai program pembangunan.

"Dalam melaksanakan pembangunan di Lebak, tentu tidak hanya bisa di laksanakan oleh salah satu pihak saja, dalam hal ini pemerintah. Tapi juga masyarakat, ya peran media juga masuk unsur penting dalam mewujudkan berbagai program pembangunan di Lebak,” kata Iti Octavia Jayabaya, saat memberikan sambutan pada acara pembinaan dan kemitraan media di lingkungan Pemkab Lebak di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Kamis (19/12/2019).

Menurut dia, kesepahaman diperlukan agar bisa bersama-sama membangun Kabupaten Lebak. Peran media cukup penting turut membantu mewujudkan berbagai program pembangunan.

"Peran media sangat penting untuk memberikan berbagai informasi kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara, Kepala Diskominfo Lebak, Dodi Irawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan membangun kesamaan persepsi antara pemerintah daerah dengan awak media dalam mewujudkan visi misi Bupati Lebak.

"Kami berharap dari kegiatan ini ada masukan- masukan yang baik dari temen temen wartawan untuk pembangunan di Lebak,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pembinaan dan kemitraan media di lingkungan Pemkab Lebak diselenggarakan Diskominfo Lebak dari tanggal 19 hingga 21 Desember 2019.

Kegiatan di buka langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dengan dihadiri oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sekitar 53 wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online. (Zal/Gun/TN1)
Komentar