Kamis, 18 Juli 2024

Bupati Lebak Lantik 263 Kepala Desa Se-Kabupaten Lebak tahun 2021

Suasana pelantikan Kepala Desa Terpilih di Pendopo Alun-alun Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)
Suasana pelantikan Kepala Desa Terpilih di Pendopo Alun-alun Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sebanyak 263 Kepala Desa terpilih Se-Kabupaten Lebak resmi di lantikan oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bertempat di Pendopo Alun-alun Rangkasbitung, Hasil Pemilihan Kepala Desa serentak Se-Kabupaten Lebak Tahun 2021, Rabu (3/11/2021).

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa, para calon Kepala Desa dan juga seluruh masyarakat yang bekerja keras dalam melaksanakan semua tahapan pemilihan Kepala Desa sampai terpilihnya Kepala Desa dengan baik, aman, tertib dan kondusif.

"Pada tahun ini telah dilaksanakan pemilihan kepala Desa secara serentak di 264 Desa di 28 Kecamatan yang merupakan perwujudan kedaulatan rakyat di Desa dalam rangka memilih Kepala Desa untuk membentuk Pemerintahan Desa yang profesional, efisien, efektif, terbuka dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundangu-undangan yang berlaku," kata Bupati Lebak.

Lanjut Bupati, dalam kesempatan ini juga dirinya mengingatkan kepada seluruh pihak bahwa keamanan dan ketertiban serta kondusifitas Desa dan Daerah adalah aset yang tak ternilai harganya dalam pembangunan di Kabupaten Lebak demi mewujudkan kesejahteraan Masyarakat.

"Hari ini bagi saya adalah hari yang bersejarah dan monumental, karena memiliki Kepala Desa terpilih secara Demokratis sebagai kekuatan baru dalam membangun Kabupaten Lebak yang lebih baik" ujarnya.

"Sekali lagi selamat bertugas dan mari rangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa dan Kabupaten yang kita cintai dan kita banggakan" tutupnya.

Hadir dalam kegiatan pelantikan, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya,Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi,Tokoh Masyarakat Lebak H. Mulyadi Jayabaya, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, Ketua DPRD Lebak M. Agil Zulfikar Damdim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi, Kejari Lebak Sulvia Triana Hapsari. Seluruh Kepala Dinas Se-Kabupaten Lebak dan lainya. (Zal/TN2)

Komentar