Bupati Serang Siap Bantu Keluarga Siti Aisyah Berangkat ke Malaysia

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah. (Dok: net)
Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mendatangi kediaman orang tua Siti Aisyah terduga pembunuh Kim Jong-nam, kakak ipar pimpinan Korea Utara (Korut) Kim Jong-un di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Serang itu diterima langsung oleh ayah Siti, Asria. Saat bertemu Tatu, Asria mencurahkan keinginannya untuk bertemu dengan Siti Aisyah dengan mata berkaca-kaca.

"Secara pribadi saya siap membantu orang tua Aisyah. Ini masyarakat saya, tanggung jawab saya. Mereka (Keluarga Aisyah) ini jangan sampai bingung, dengan kondisi ini mereka jadi kesusahan," ujar Tatu kepada wartawan, Senin (27/2/2017).

Baca juga: Kapolri Sebut Siti Aisyah Tak Tahu Apa-apa Soal Pembunuhan Kim Jong-nam

Tatu pun berjanji, keberangkatan Asria (55) dan Benah (52) akan difasilitasi dengan biaya pribadi.
"Mereka juga supaya bisa melihat langsung, bukan kata orang. Namanya orang tua manusiawi. Kalau pemerintah di sana sudah mengijinkan menemui, pemerintah pusat pun sudah memfasilitasi, akan saya berangkatkan,” katanya.

Sementara itu, Ayah Siti Aisyah mengaku sudah mendapatkan informasi keadaan anaknya dari Kementerian Luar Negeri bahwa Siti kondisinya sehat. "Puas sudah mendengar kabar Siti sehat, dia anak baik tulang punggung keluarga," kata Asria dihadapan Tatu. (Gat/Rif)

Komentar