Bus Asli Prima Tabrakan Dengan Murni Jaya di Cilegon, Dua Tewas

Petugas kepolisian dari Polres Cilegon saat mengevakuasi bus Asli Prima dan Murni Jaya yang tabrakan di Jalan Raya Cikuasa Atas, Kota Cilegon. (Foto: Ist).Petugas kepolisian dari Polres Cilegon saat mengevakuasi bus Asli Prima dan Murni Jaya yang tabrakan di Jalan Raya Cikuasa Atas, Kota Cilegon. (Foto: Ist).

CILEGON,TitikNOL – Bus Murni Jaya terlibat tabrakan dengan bus Asli Prima di Jalan Raya Cikuasa Atas, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Sabtu (22/4/2017), sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Dasyatnya kecelakaan tersebut membuat dua orang penumbang bus Murni Jaya tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Cikuasa Atas, tepatnya di depan SPBU. Saat itu, bus Asli Prima bernomor polisi A 7949 K jurusan Bekasi - Merak, melaju kencang dari arah Merak menuju Cilegon.

Namun tiba-tiba, muncul bus Murni Jaya bernomor polisi A 7711 KL dari arah berlawanan. Kedua bus itupun kemudian bertabrakan.

"Bus Asli Prima yang dikemudikan oleh Iin melaju kencang dari arah Merak menuju Cilegon, Namun tiba-tiba muncul bus Murni Jaya jurusan Kampung Rambutan - Merak yang dikemudikan Sandy dari arah berlawanan dan langsung berbelok ke kanan untuk masuk ke SPBU, sehinga tabrakan terjadi," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah saat dikonfirmasi.

Akibat kerasnya tabrakan, kedua bus mengalami kerusakan cukup parah dan nyaris ringsek. Bahkan, dua penumpang tewas seketika di lokasi kejadian.

"Dua orang penumpang bus Murni Jaya tewas seketika. Mereka yang tewas itu adalah Akmar Reksa (2) dan Supar (56). Adapun Mediana yang tak lain adalah ibu dari Akmar Reksa hanya mengalami luka ringan," jelas AKP Fikri.

Sementara itu, petugas Satlantas Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Sementara bus Asli Prima dan Murni Jaya yang terlibat tabrakan tersebut langsung dibawa petugas ke Mapolres Cilegon. (Ardi/red)

Komentar