Bus Rombongan Calon Jemaah Haji Cilegon Kecelakaan di Tol Tangerang

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

CILEGON, TitikNOL - Bus rombongan jemaah calon haji asal Kota Cilegon, terlibat kecelakaan beruntun di tol Tangerang - Jakarta.

Saat terjadi kecelakaan, bus rombongan jemaah haji itu dikawal oleh mobil Patwal dari Polres Cilegon.

Pengawalan juga dilakukan menggunakan mobil milik Pemkot Cilegon. Dari foto yang didapat, bagian belakang mobil Patwal terlihat ringsek, begitu juga dengan bus yang tampak menabrak bagian belakang mobil Patwal.

Sementara, mobil APV berplat merah milik Pemkot Cilegon juga ringsek di bagian depan. Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi di Karang Tengah, Tangerang.

"Kita lagi cek dulu, ini kita lagi berangkat, tunggu ya," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Iwan Nurfrian saat dikonfirmasi, Kamis (1/8/2019).

Teepisah, Kepala Kemenag Kota Cilegon Mahfudin, membenarkan jika kendaraan yang membawa calon jemaah haji mengalami kecelakaan.

"Iya benar kecelakaan di KM 60 , untuk kondisi jemaah Alhamdulillah selamat semua cuma ada luka sedikit akibat kena pecahan kaca," ungkapnya.

Rombongan calon haji asal Cilegon berangkat menuju Asrama Gaji di Pondok Gede. Pemberangkatan dilepas langsung oleh Wali Kota Cilegon Edi Ariadi sekitar pukul 14.00 WIB. (Ardi/TN1).

Komentar