Bus Rudi Jurusan Bogor - Rangkasbitung Terguling, Satu Tewas di Tempat

Sejumlah warga berkumpul di bus Rudi yang terguling. (Foto: Ist)
Sejumlah warga berkumpul di bus Rudi yang terguling. (Foto: Ist)

          LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan tunggal terjadi di Ruas Jalan Cipanas - Rangkasbitung tepatnya di Kampung Karoya, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira sebuah kendaraan umum Bus Rudi A 7948 P yang bermutan penumpang dari arah Bogor ke Rangkasbitung terguling ke bahu jalan dan menabrak pohon, sekira pukul 16.00 WIB, Minggu (14/1/2018).

          Informasi yang diperoleh dari Arja warga setempat mengatakan, kecelakaan bus Rudi itu mengakibatkan tewasnya seorang anak kecil berusia sekitar 13 tahun.

          Menurutnya, saat kejadian bus Rudi melaju dari arah Bogor menuju ke arah Rangkasbitung. Tepat di Kampung Karoya, Desa Mekarsari di jalan yang menikung pengemudi menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang tiba-tiba datang dan sopir bus Rudi membanting stir ke kiri hingga bus yang dikemudikannya keluar jalan raya dan terguling masuk ke selokan.

          "Menghindari kecelakaan dengan sepeda motor dan sopir bus Rudi membuang ke kiri. Karena lagi hujan dan jalan licin, bus Rudi itu terguling," ujar Arja.

          Sementara itu, Ipda Subara Kanit Laka Polres Lebak saat dihubungi membenarkan kecelakaan maut tersebut.

          "Iya benar, ada korban jiwa satu orang anak kecil. Bus Rudi nya sudah kita evakuasi," ujar Subara diujung telepon selulernya. (Gun/red)

          Komentar