Cari Ikan, Warga Kragilan Tewas Tenggelam di Sungai Ciujung

Foto ilustrasi. (Dok: Net)Foto ilustrasi. (Dok: Net)

SERANG, TitikNOL - Nasib nahas dialami Aswadi (30). Warga Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang itu tewas setelah tenggelam di sungai Ciujung, Kabupaten Serang, Sabtu (13/10/2018).

Informasi yang diperoleh, insiden nahas ini terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Korban tewas setelah tenggelam ketika mencari ikan di sungai bersama dua orang rekannya.

"Jadi, korban ini tenggelam ketika mencari ikan di sungai. Dua teman korban sempat melakukan pertolongan setelah korban tenggelam lima menit di air, dan langsung membawa korban ke Puskesmas Kragilan," kata Kapolsek Kragilan, Kompol Andie Firmansyah.

Pada saat tenggelam, Andie menjelaskan, korban mengalami keram sehingga tak mampu berenang ke tepi sungai. Dugaan sementara, korban memiliki riwayat tertentu.

"Korban meniggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas," kata Kapolsek.

Sementara itu, mengenai informasi bahwa korban meninggal dalam Festival Bedolan Pamarayan, Kabupaten Serang, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan membantahya. Menurut Kapolres, insiden yang mengakibatkan korban tenggelam tersebut terjadi di Sungai Ciujung.

"Korban ini tenggelam di Ciujung, aliran sungai Pamarayan. Memang saat menanggkap ikan. Tapi kalau area yang di Pamarayan kita jaga betul. Nah korban ini rupanya ikut menangkap ikan di daerahnya dan tenggelam. Jadi, lokasinya jauh sekali dengan acara bedolan," terang Kapolres. (Awi/TN3)

Komentar
Tag Terkait