Cegah Pelanggaran, Kapolres Cek kehadiran Personel

LEBAK, TitikNOL - Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melakukan pengecekan kehadiran personel pada Apel pagi bertempat di Lapangan Mapolres, Senin (1/11/2021)

Dalam pelaksanaan kegiatan Apel pagi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres didampingi para PJU dilingkungan Polres dan diikuti Personel dan ASN yang bertugas di Mapolres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra mengatakan, pagi ini kegiatan apel dan melakukan pengecekan satu per satu kehadiran personel.

"Pengecekan ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota atau personel dan meminimalisir adanya pelanggaran personel,"terang Kapolres Lebak ini.

Dalam Arahannya Kapolres Lebak menekankan para Kabag, Kasat, Kasi wajib tau keberadaan anggotanya,

"Para Kabag Kasat dan Kasi atau atasannya wajib tau keberadaan personelnya. Laksanakan tugas dengan baik sesuai fungsinya masing-masing,"papar Teddy Rayendra.

Teddy pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Lebak atas pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak Tahun 2021 kemarin.

"Secara umum pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Lebak berjalan aman dan kondusif,"tukas Kapolres.

Dalam Apel tersebut Kapolres Lebak berikan reward kepada personel yang berprestasi pada masing-masing Bag, Sat dan Si. (Gun/TN2)

Komentar