Cegah Penyebaran Covid -19, Seluruh Ruangan DPRD Kota Cilegon Disemprot Disinfektan

Penyemprotan disinfektan di gedung DPRD Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Penyemprotan disinfektan di gedung DPRD Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Seluruh ruangan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon disemprot cairan disinfektan, Selasa (15/9/2020) pagi. Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19 di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Cilegon.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon tersebut mulai dari tempat parkir, kendaraan dinas, ruang rapat, ruang komisi, ruang staff hingga ruang sidang parpurna DPRD Kota Cilegon.

Kasubag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Kota Cilegon, Agustian Hidayat mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid -19 di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Cilegon.

"Kita berinisiatif mensterilkan ruangan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Alhamdulillah sudah disemprot semua, ruangan sudah steril semua dan Insya Allah gedung DPRD sudah steril," ungkap Agustian, Selasa (15/9/2020).

Agustian menegaskan, bahwa penyemprotan disinfektan tersebut tidak ada kaitannya dengan salah satu Anggota DPRD Kota Cilegon yang reaktif Covid -19.

"Penyemprotan ini sudah kita agendakan seminggu yang lalu, karena Perwal PSBB sudah diterbitkan. Alhamdulillah hari ini baru dapat jadwal," jelasnya. (Ardi/TN1).

Komentar