Coba Salip Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Ilustrasi. (Dok: net)Ilustrasi. (Dok: net)

SERANG, TitikNOL - Safi’in (36) warga Lingkungan Kubang Biyawak, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, tewas mengenaskan dilindas truk tronton B 9556 UYZ di Jalan Serang – Cilegon, tepatnya Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (11/12/2017).

Mayat korban dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang, sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Kota Serang.

Petugas Unit Lakalantas, Brigadir Doni Rukmada mengatakan, korban diketahui mengendarai kendaraan roda dua jenis Honda Sonic plat nomor A 3177 SP dari Serang ke arah Kota Cilegon.

Di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip kendaraan truk tronton plat nomor B 9556 UYZ yang dikendarai oleh Emuh Nuhidin (37) yang ada di depannya.

"Dugaan sementara korban kurang antisipasi hingga motor yang dikendarainya bersenggolan dengan kendaraan tak diketahui identitasnya yang datang dari arah berlawananan," ungkap Doni dihubungi melalui telepon.

Akibatnya, kendaraan korban oleng dan korban jatuh ke arah kiri. Pada saat bersamaan, korban langsung terlindas ban kiri belakang truk yang ada di sampingnya. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala.

"Korban tewas di lokasi kejadian dan mayatnya kita bawa ke rumah sakit untuk proses penyelidikan. Pengemudi truk juga sudah kita amankan untuk dimintai keterangan," ujar Doni. (hr/red)

Komentar