Congkel Jendela, Pencuri Gasak Tiga Sepeda Motor dan HP di Cikupa

Rumah korban pencurian di Kampung Talagasari, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Foto: TitikNOL)
Rumah korban pencurian di Kampung Talagasari, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Aksi pencurian dengan cara mencongkel jendela rumah terjadi di Kampung Talagasari RT02/RW01, Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Informasi yang diperoleh, pencurian terjadi Minggu (17/6/2018) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, pencuri yang diperkirakan lima orang berhasil menggondol tiga sepeda motor jenis Honda Beat, Honda Supra, Yamaha Bison, satu unit Hanphone dan satu unit Tablet.

Muryani (45), korban pencurian kepada TitikNOL menuturkan, komplotan pencuri beraksi sekitar pukul 03.00 WIB, para pencuri masuk ke dalam rumahnya dengan cara mencongkel jendela rumah.

"Emang pintu gerbang lupa digembok, padahal biasanya digembok. Pelakunya diperkirakan sebanyak lima orang, saya mendengar ada suara seperti mendongkel apa gitu, tapi saya enggak bisa bangun," ujar Muryani.

"Kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek Cikupa, saya sedang menunggu kedatangan petugas polisi dari Polsek ke rumah barangkali bisa di ketahui sidik jari pelaku disekitar jendela dan di dalam rumah saya dan pelaku bisa cepat tertangkap," harap Muryani.

Akibat pencurian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Sementara hingga berita ini dilansir, TitikNOL belum melakukan konfirmasi kepada pihak Polsek Cikupa. (Gun/TN1)


Komentar