Dalam Sehari, Tiga Rumah di Lebak Terbakar Bersamaan

Salah satu rumah warga Kabupaten Lebak yang terbakar. (Foto: TitikNOL)Salah satu rumah warga Kabupaten Lebak yang terbakar. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kebakaran rumah kembali terjadi di wilayah Kabupaten Lebak. Kali ini, tiga rumah warga di lokasi berbeda dalam waktu bersamaan ludes terbakar dilalap sijago merah.

Di lokasi pertama, kebakaran menimpa dua rumah milik Mulyadi dan Aduari yang berlokasi di kampung Dingin, Desa Cigoong, Kecamatan Cikulur, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Ada dua kejadian, yang pertama di Cikulur, dua rumah hangus dengan kerugian pak Mulyadi Rp150 juta sementara pak Aduari 100 juta," kata Kepala Damkar Kabupaten Lebak, Anong, Rabu (28/3/2018).

Anong mengatakan, kebakaran diduga akibat meledaknya tabung gas saat sang pemilik rumah selesai memasang.

"Dugaan sementara akibat meledaknya tabung gas karena si pemilik baru saja memasangnya," katanya.

Kebakaran pun terjadi dalam waktu bersamaan di lokasi yang berbeda, yakni di kampung Pamapang Waru, Desa Cipadang, Kecamatan Cileles, satu rumah warga ludes terbakar sekitar pukul 13.30 WIB.

"Ini dalam waktu yang bersamaan, di daerah Cileles, penyebabnya akibat konsleting listrik, rumah milik bapak Ade, untuk kerugian belum bisa di taksir," tegasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian para korban ditaksir sampai ratusan juta rupiah. (Gat/TN1)

Komentar