Danau Biru Cigaru Minta Tumbal, Dua Remaja Tewas Tenggelam

Warga membawa jasad korban tenggelam usai ditemukan. (Foto: TitikNOL)Warga membawa jasad korban tenggelam usai ditemukan. (Foto: TitikNOL)
TANGERANG, TitikNOL - Nasib nahas menimpa Dede Kusnadi (28) dan Kiky Mulyana (24). Kedua remaja itu tewas tenggelam di obyek wisata Danau Biru, Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/6/2019).

Kedua warga Kabupaten Bandung itu tewas, lantaran perahu sampan yang ditumpanginya terbalik saat bermaksud berswafoto di atasnya. Keduanya diketahui tenggelam pada hari Minggu (16/6/2019) pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi kepolisian setempat menyampaikan, peristiwa terjadi ketika korban atas nama Kiki bermaksud swafoto dengan gaya berdiri diatas sampan, namun korban terjatuh ke danau akibat kehilangan keseimbangan.

Saat akan ditolong oleh Dede, namun nahas perahu sampan yang ditumpangi oleh kedua korban terbalik. Akibatnya, kedua korban tenggelam dan tewas di Danau Biru Cigaru.

"Kedua korban tenggelam setelah perahu sampan yang mereka tumpangi terbalik. Kedua korban berhasil dievakuasi pada pukul 11.52 Wib, atas bantuan warga dan Tim SAR Damkar Kecamatan Cisoka. Saat ini korban telah dibawa ke RSU Balaraja, Kabupaten Tangerang," jelas Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, kepada TitikNOL.

Hingga berita ini diturunkan, Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka, Polresta Tangerang, kini tengah melakukan penyidikan. Kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cisoka. (Don/TN1).

Komentar