Datang Telat, Warga Soraki Petugas Pemadam Kebakaran

Kondisi angkutan kota setelah berhasil dipadamkan oleh pertugas Damkar. (Foto: TitikNOL)
Kondisi angkutan kota setelah berhasil dipadamkan oleh pertugas Damkar. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ada kejadian lucu dalam peristiwa terbakarnya angkutan kota (angkot) dengan nomor polisi A 1968 AW di jalan Jendral Ahmad Yani, Ciceri, Kota Serang, Selasa (15/8/2017).

Sejumlah warga yang berkerumun di lokasi kejadian, secara tiba-tiba menyoraki mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian.

Bukan tanpa sebab. Aksi warga ini dipicu karena lambannya petugas Damkar dalam melakukan pemadaman angkot. Saat petugas datang, angkot sudah hangus.

"Huuuu...huuuu...huuuuu...telat," teriakan ratusan warga yang melihat peristiwa mobil terbakar tersebut.

Baca juga: Mobil Angkot Terbakar di Pinggir Jalan, Jalur Ciceri Macet Total

Tak menghiraukan sorakan warga, petugas damkar langsung memdamkan kobaran api dan api baru bisa dipadamkan satu jam setelahnya.

Sebelumnya, Mobil angkot dengan nomor polisi A 1968 AW trayek Kota Serang terbakar, di jalan Jendral Ahmad Yani, Ciceri, Kota Serang, Sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (15/8/2017).

Peristiwa itu membuat jalanan macet total, lantaran para pengendara motor dan mobil berhenti di jalan karena takut untuk melewatinya.

Sementara itu, salah satu petugas lantas Polres Kota Ipda Simbolon belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Namun, diduga api berasal dari konselting mesin.

"Kita masih dalami, kita akan mintai keterangan saksi dan sopir dulu," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar