Datang Terlambat, Wakil Wali Kota Cilegon Dilarang Masuk Acara Pospenas

Wakil Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi saat tertahan di pintu masuk Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.. (Foto: TitikNOL)Wakil Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi saat tertahan di pintu masuk Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, dilarang masuk ke dalam Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, oleh petugas yang berjaga. Padahal, dirinya akan hadir di acara pembukaan Pospenas ke-VII di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

Dilarangnya orang nomor dua di Kota Cilegon masuk ke lokasi pembukaan Pospenas, karena Edi Ariadi terlambat datang. Petugas yang berjaga di pintu masuk stadion pun secara tegas melarangnya.

Edi yang datang bersama sejumlah pejabat Pemkot Cilegon datang sekira pukul 19.45 WIB. Edi dan rombongan mencoba masuk dari pintu sisi kiri stadion namun sudah terkunci rapat.

“Pak, ini Wakil Wali Kota Cilegon mau masuk,” ucap seseorang kepada petugas yang menjaga pintu stadion.

Namun permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh petugas, meski hal tersebut diminta oleh seorang wakil kepala daerah.

“Ya udah, udah,” ucap Wakil Wali Kota Cilegon sambil ngeloyor meninggalkan pintu masuk.

Karena tak diijinkan masuk, akhirnya Edi bersama rombongannya langsung kembali dan memilih tidak menghadiri agenda pembukaan Pospenas yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. (Meghat/red)

Komentar