Delapan Rumah di Lebak Hangus Dilalap Sijago Merah

Kondisi kebakaran di kampung Kalang Jaya, Desa Cisimeut menghanguskan delapan rumah warga setempat. (Foto: Ist)
Kondisi kebakaran di kampung Kalang Jaya, Desa Cisimeut menghanguskan delapan rumah warga setempat. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Peristiwa kebakaran terjadi di Kampung Kalang Jaya, Desa Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, sekira pukul 21.00 WIB, Selasa (1/8/2017).

Dari informasi yang diperoleh TitikNOL, kobaran api yang besar dan merambat cepat menghanguskan sebanyak delapan unit rumah milik warga setempat.

Camat Leuwidamar Endi Suhendi, membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Iya benar, laporan dari pemerintah desa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, lima ludes terbakar sementara tiga lainnya saat dilaporkan pihak desa apinya masih berkobar. Jadi apinya besar dan merambat kemana-mana," ujar Endi kepada TitikNOL melalui sambungan telepon selulernya.

"Kita sudah laporkan peristiwa kebakaran ini ke pihak BPBD Lebak, tapi penyebab kebakaran itu kami belum tahu pasti, bagi warga yang rumahnya terbakar sementara di ungsikan ke rumah-rumah warga lainnya dan ke rumah ketua RT setempat," sambung Endi.

Terpisah, Kanit Intel Polsek Leuwidamar Iptu Edi Sucipto, saat dihubungi pun membenarkan terjadinya kebakaran rumah milik warga kampung Kalang Jaya, Desa Cisimeut tersebut.

"Iya, tadi laporan linmas di Kampung Kalang Jaya, laporan realnya di lapangan belum kami dapatkan, tapi anggota Polsek Leuwidamar sedang ke TKP," ucap Edi. (Gun/red)

Komentar