Demi Lihat Atraksi Alutsista di HUT TNI, Warga Rela Naik Bukit

Warga terlihat antusias menyaksikan puncak perayaan HUT TNI ke-72 di Pelabuhan Indah Kiat dari Bukit Batu Bolong. (Foto: TitikNOL)
Warga terlihat antusias menyaksikan puncak perayaan HUT TNI ke-72 di Pelabuhan Indah Kiat dari Bukit Batu Bolong. (Foto: TitikNOL)

MERAK, TitikNOL - Demi menyaksikan puncak perayaan HUT TNI ke-72 di Pelabuhan Indah Kiat Merak, warga dari berbagai daerah di Cilegon rela naik ke bukit yang tidak jauh dari lokasi acara.

Warga menyaksikan dari bukit yang terdapat tulisan tema HUT TNI "Bersama Rakyat TNI Kuat" yang terletak di bukit Batu Bolong, yang persis berada di seberang Pelabuhan Indah Kiat Merak.

Lokasi itu menjadi alternatif pilihan warga, untuk menyaksikan berbagai atraksi Alutsista milik TNI yang ditampilkan.

"Saya sampai sini itu jam 7 pagi, terus di sini sudah ramai. Kalau dari sini bisa kelihatan jelas pesawat jetnya itu," ungkap salah seorang warga Hilman, Kamis (5/10/2017).

Baca juga: Arus Lalu Lintas Menuju Lokasi Puncak HUT TNI Macet Total

Selain dapat menyaksikan dari ketinggian, warga juga memilih lokasi di Bukit Bolong, karena di tempat itu warga juga bisa sambil bersantai. Terlebih banyak pepohonan di lokasi itu.

"Yang ke sini itu bagi warga yang tahu jalan saja, karena lewatnya nggak dari jalan gede. Jadi warga sekitar aja yang tahu," tukasnya. (Ardi/red)

Komentar
Tag Terkait