Demo Pemkot, Mahasiswa Sebut Edi Ariadi-Ratu Ati Gagal Pimpin Cilegon

Ratusan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Ratusan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON,TitikNOL – Ratusan mahasiswa dari berbagai organisasi, menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali kota Cilegon. Tingginya angka pengangguran menjadi salah satu aspirasi yang disuarakan dalam aksi unjuk rasa tersebut.

Dalam orasinya, mahasiswa menganggap Edi Ariadi dan Ratu Ati Marliati gagal memimpin Cilegon, lantaran tidak mampu menekan angka pengangguran serta mengatasi banjir yang sering terjadi di wilayah Cilegon.

"Edi Ariadi memimpin kota Cilegon selama satu tahun belum memberikan solusi yang konkrit untuk mengatasi banjir di wilayah Cilegon. Terus tingginya angka pengangguran juga sebagai wujud nyata gagalnya kepemimpinan Edi, padahal Cilegon katanya daerah industri," ungkap Korlap Aksi, Sabawi, Kamis (20/2/2020).

Selain persoalan banjir dan tingginya angka pengangguran, mahasiswa juga menyoroti Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) yang berada di Jalan Lingkar Selatan (JLS) hingga kini tak kunjung ditempati.

Gedung Kejari sampai detik ini belum ada penghuninya dan belum ditempati, padahal pembangunan gedung itu menggunakan uang rakyat," ungkap Sabawi.

Sementara untuk mengantisipasi terjadinya hal -hal yang tidak diinginkan, puluhan aparat kepolisian dan Satpol PP disiagakan untuk mengamankan jalannya aksi unjuk tersebut. (Ardi/TN1).

Komentar