Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Pandeglang

Ilustrasi. (Dok: net)Ilustrasi. (Dok: net)

PANDEGLANG, TitikNOL - Tim Densus 88 Mabes Polri, kembali menangkap satu orang terduga teroris sekitar pukul 21.40 WIB malam di Jalan Raya Pandeglang Labuan, tepatnya di sekitar Sub Terminal Mengger, Desa Kadumadang, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

Penangkapan pun dibenarkan oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo."Benar sudah diamankan di wilayah Pandeglang 1 orang," kata Kapolda saat dihubungi via pesan WhatsApp, Rabu (21/6/2017) malam.

Kapolda menjelaskan, saat ini kasuanya sedang dikembangkan oleh Tim Densus 88. "Diduga kelompok teroris. Saat ini sedang dikembangkan oleh densus 88," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satrian menambahkan, terduga teroris diamankan pada saat menggunakan kendaraan roda dua di kawasan Mengger, Pandeglang oleh tim Densus.

"Ditangkap di Mengger sekitar jam 20.40 WIB kurang lebih. Yang bersangkutan menggunakan motor satu orang ditangkap oleh Densus dan langsung dibawa," kata Kapolres saat dihubungi via telepon. (Gat/red)

Komentar