Kisruh KNPI Banten

Dianggap Membangkang, KNPI Banten Versi Ali Hanapiah Bekukan Kepengurusan KNPI Lebak

Foto KNPI Banten. (Dok:net)
Foto KNPI Banten. (Dok:net)

LEBAK, TitikNOL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten versi Ali Hanapiah, membekukan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Lebak, yang dikomandoi oleh Ahmad Taufik.

Dikatakan Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Ali Hanapiah, pembekuan dilakukan lantaran DPD KNPI Lebak dianggap telah melakukan pembangkangan terhadap DPD KNPI Banten.

"Sudah tiga acara tidak hadir, seperti di Musda, rapat kordinasi dan rapat kerja. Ini kami anggap sebagai pembangkangan kepada DPD KNPI Banten," ujar Ali Hanafiah, kepada TitikNOL saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (14/5/2016).

Menurut Ali, pembekuan DPD KNPI Lebak seiring dengan terbentuknya careteker per tanggal 10 Mei 2016, dibawah kepemimpinan Ahmad Syarif selaku ketua Careteker untuk segera melakukan percepatan Musda.

"Secara pribadi, ketua DPD KNPI Lebak waktu itu sudah dua kali melakukan komunikasi melalui kontak telepon dan mengaku akan hadir di tiga acara itu, tapi nyatanya tidak datang. Maka untuk tetap berjalannya roda organisasi DPD KNPI Banten sudah membentuk Careteker, " pungkas Ali. (Gun/red)

TAG knpi
Komentar