Dibacok di Area Wisata Pulomanuk, Warga Ini Kritis

Korban pembacokan saat mendapatkan penanganan medis di Puskesmas setempat. (Foto: TitikNOL)
Korban pembacokan saat mendapatkan penanganan medis di Puskesmas setempat. (Foto: TitikNOL)

BAYAH, TitikNOL - Dede Ahyudin, warga asal Kampung Cimandiri Laut, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, menjadi korban pembacokan oleh seseorang yang diduga masih rekan korban.

Akibatnya, korban harus dirawat di Puskesmas setempat, karena mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

Roni, salah satu kerabat korban menuturkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB Senin (4/9/2017) siang tadi.

Sebelum kejadian, korban ditelepon oleh rekannya berinisial BK dan diminta uang untuk kebutuhan membeli benur (anak udang).

"Usai dapat telepon, korban pulang ke rumah lalu langsung ke Bayah. Eh, tiba-tiba saya dengar korban dibacok di Area wisata Pulomanuk dan Sedang Di rawat di Puskesmas Bayah," ujar Roni kepada wartawan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab korban dibacok dan pelaku pembacokan. Saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di Puskesmas.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bayah Aiptu Samsu Riyanto mengaku masih menyelidiki penyebab korban dibacok.

"Kami dapat laporan jika ada korban pembacokan. Setelah itu kami meluncur ke TKP dan kami langsung menyelamatkan korban ke puskesmas. Saat ini Kami lebih pokus menyelamatkan korban dan untuk saat ini korban belum bisa dimintai keterangan," ujar Samsu.

Namun demikian, Samsu mengaku sudah menurunkan petugasnya untuk menelusuri penyebab dan pelaku pembacokan. (Rian/red)

Komentar