Diduga Dendam, Carli Habisi Jujut saat Tidur di Pos SAR Pantai Marbella Anyer

Ilustrasi. (Dok: Liputan6)
Ilustrasi. (Dok: Liputan6)

CILEGON, TitikNOL - Warga Kampung Ranca Lembang, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, menjadi korban pembunuhan di Pos SAR BPBD yang berada di area Pantai Marbella Anyer.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yang diketahui bernama Jujut Armana (27), ditemukan Minggu (10/10/2021) dini hari sekitar pukul 01:00 WIB.

Kronologisnya, saat itu korban sedang tidur di dalam Pos SAR BPBD Kabupaten Serang. Kemudian datang pelaku yang diketahui bernama Saliya alias Serdang alias Carli dengan membawa sebilah pisau dan langsung menusuk ke bagian perut dan tangan kanan korban.

Dalam kejadian tersebut, korban dibawa ke Puskesmas Karang Bolong untuk dilakukan perawatan dan pengobatan. Namun sekira dua menit dilakukan penanganan medis, korban meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief N Yusuf mengatatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi.

"Selain memeriksa saksi-saksi, kita juga melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku," ujarnya saat konfirmasi, Minggu (10/10/2021).

Belum diketahui penyebab pasti kasus pembunuhan tersebut. Namun pelaku diduga menghabisi nyawa korban karena dendam. (Ardi/TN1).

Komentar