Diduga Depresi, Wanita Muda di Lebak Terjun dari Jembatan

Penyelamatan dramatis yang dilakukan warga, saat seorang wanita muda terjun dari atas jembatan ke sungai Ciujung. (Foto: Ist)
Penyelamatan dramatis yang dilakukan warga, saat seorang wanita muda terjun dari atas jembatan ke sungai Ciujung. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Dewi Patimah Sari (15), Warga Kampung Kadubitung, Desa Malangsari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, nekat loncat dari jembatan dua Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (30/11/2016) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dewi terjun bebas ke bawah sungai Ciujung di atas jembatan, saat kondisi arus air sungai sedang deras. Dewi diduga mengalami depresi berat, karena dari tas yang ditinggalkannya sebelum terjun, dirinya menulis wasiat permintaan maaf kepada keluarga.

Warga yang melihat aksi nekat Dewi langsung bergerak cepat menyelamatkan korban dengan menggunakan perahu sampan.

"Kebetulan saya lagi melintas, pas saya melihat ada seorang perempuan terjun ke sungai saya langsung replek turun dari mobil dan berteriak minta tolong. Kebetulan di bawah ada orang yang menggunakan perahu. Mereka saya teriaki untuk menolong yang terjun ke sungai," ujar Aan Wiguna, salah seorang saksi mata.

Usai diselamatkan warga, Dewi pun langsung dibawa ke rumah sakit dengan dibantu anggota TNI dan polisi yang berada di sekitar tempat kejadian.

"Sekarang sudah di rumah sakit, saya juga sudah hubungi keluarganya tadi," pungkas Aan. (Gun/red)

Komentar