Diduga Digunakan Prostitusi, Kepala Terminal Pakupatan Kirim Surat ke Wali Kota

Ilustrasi Prostitusi. (Dok: Bantenpos)
Ilustrasi Prostitusi. (Dok: Bantenpos)

SERANG, TitikNOL - Pihak terminal Pakupatan, Kota Serang, akan berkordinasi ke Pemkot Serang, agar melakukan patroli rutin di area terminal.

Pasalnya, ada kekhawatiran dari para pengurus di terminal itu, jika beberapa lokasi di areal terminal diduga dijadikan tempat prostirusi.

Berdasarkan informasi dan pantauan TitikNOL di lokasi, setiap malam sering ada wanita dan waria yang berkeliaran memakai pakaian seksi.

Kepala terminal Pakupatan Serang Roni Yurani mengatakan, koordinasi ke Pemkot akan dikirimkan dalam bentuk surat permintaan patroli dan dilayangkan ke Wali Kota Serang.

"Rencana besok ngirim surat ke Wali Kota Serang," katanya kepada TitikNOL saat ditemui di kawasan terminal Pakupatan Serang, Kamis (17/1/2019).

"Diminta untuk melakukan patroli rutin di wilayah terminal Pakupatan Serang, Karana dikhawatirkan adanya praktek prostitusi," tambahnya.

Dirinya berharap, agar pihak terkait segera merespon surat tersebut, supaya khawatirannya selama ini terbongkar.

"Harapan agar segera melakukan penertiban baik dari pihak aparat penegak hukum. Sehingga Kota Serang menjadi kota yang terhindar dari kegiatan praktek prostitusi khususnya di lingkungan terminal Pakupatan," pungkasnya. (Tolib/Tn1)

Komentar