Diduga Kecelakaan Laut, Seorang Nelayan Cilograng Hilang saat Melaut

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

LEBAK, TitikNOL - Seorang nelayan pantai Muara Citarate, Desa Cirendeu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, dilaporkan hilang sekira pukul 07.50 WIB, Minggu (25/8/2019).

Nelayan yang hilang itu bernama Lily (29) warga Kampung Cibunar RT 01/RW 01, Desa Cilograng, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Informasi yang diperoleh dari Camat Cilograng, Edi Sunaedi menyebutkan, nelayan yang sudah tiga hari hingga sampai saat ini belum ditemukan.

"Diduga hilang karena kecelakaan laut, nelayan itu warga Kampung Cibunar, Desa Cilograng," terang Edi melalui sambungan telepon selulernya.

Terpisah, Brigadir Agus, anggota Polsek Cilgorang Polres Lebak mengatakan, sampai saat ini anggota polisi sudah berada di lokasi guna melakukan pencarian bersama warga dan melakukan koordinasi dengan pihak Basarnas Banten.

Dijelaskannya, nelayan tersebut dilaporkan hilang sejak Jumat (22/8/2019) lalu sekira pukul 10.00 WIB. Korban berpamitan berangkat dari rumah kepada isteri dan kedua orang tuanya untuk mancing Ikan di laut, tepatnya di Pantai Muara Citarate Desa Cireundeu Kec.Cilograng.

Namun lanjut Agus, sampai saat ini korban tidak kembali pulang ke rumah dan akhirnya keluarga pun laporan kepada pihak desa dan Kepolisian Sektor Cilograng.

"Pencarian bersama warga dan aparat terkait masih dilakukan, tapi sampai saat ini belum ditemukan," ujarnya. (Gun/TN1).

Komentar