Diduga Konsleting Listrik, Mobil Livina Sedang Parkir di MOS Terbakar

Mobil livina yang terbakar di area parkir Mall Of Serang, Jumat malam (26/ 7/219). (Foto: TitikNOL)Mobil livina yang terbakar di area parkir Mall Of Serang, Jumat malam (26/ 7/219). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Diduga konsleting arus listrik dari aki, mobil Livina berwarna silver dengan nopol A 1574 ZL terbakar di area parkir Mall Of Serang, Jumat malam (26/ 7/219).

Pantauan di lokasi, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 20:00 WIB. Mobil pun mengalami kerusakan dibagian lampu depan bagian kiri.

Safari, salah satu saksi mata mengatakan, mobil tiba-tiba terbakar tanpa adanya ledakan. Kebakaran tersebut dipicu oleh Konsleting di bagian Aki mobil, sehingga menimbulkan percikan api.

"Pertama mah kecil, terus keluar api sedikit-sedikit. Dari Aki mobil kata teknisi mah," katanya saat ditemui di area parkir MOS.

Sontak saja situasi pun mencekam, karena khawatir terimbas pada mobil lainnya yang sedang parkir.

"Banyak yang teriak kebakaran, saya langsung bawa air tadi 5 ember dari sini (keran air), gak lama itu ada bantuan dari Pam," ujarnya.

Ia menuturkan, hingka kini pemilik mobil sedang melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengidentifikasi dan menderek mobil.

"Yang punya lagi cari derekan buat dibawa pulang," tukasnya. (Son/TN1)

Komentar