Diduga Korban Tabrak Lari, ASN Ini Tewas di Rumah Sakit

Pengendara motor bernama Siskananda Hari Perwira (44) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan mini bus. (Foto: TitikNOL)Pengendara motor bernama Siskananda Hari Perwira (44) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan mini bus. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Diduga menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan mini bus, pengendara motor bernama Siskananda Hari Perwira (44) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), tewas saat dilarikan ke rumah sakit, sekitar pukul 13.30 WIB, Senin (14/1/2019).

Kecelakaan terjadi di Jalan Veteran tepatnya di Linkungan Cipare, Kota Serang, saat korban pengendara motor Honda Scoopy dengan nomor polisi A-6336-BR ditabrak dari belakang oleh kendaraan jenis mini bus. Korban pun terjatuh di atas badan jalan.

"Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia pada saat dievakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang," kata Kasat Lantas AKP Ali Rahman.

Korban saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian untuk dilakukan autopsi di RSDP Serang. Sedangkan untuk kendaraan jenis mini bus yang menabrak korban, nomor polisi dan Identitasnya belum diketahui karena setelah kejadian pelaku langsung kabur.

"Perkara kecelakaan lalu lintas ini sedang kami tangani, untuk selanjutnya dilakukan Penyelidikan," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar