Diduga Korban Tabrak Lari, Kaur Desa di Lebak Tewas

Foto ilustrasi. (Dok: net)Foto ilustrasi. (Dok: net)


LEBAK, TitikNOL - Darti Darti’ah (53) yang bekerja sebagai Kepala urusan umum di kantor Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, tewas setelah tertabrak mobil saat melintas di jalan Malingping - Simpang, Senin (27/11/2017) sekitar pukul 18.15 WIB.

Wanita paruh baya itu tewas setelah ditabrak mobil Carry Pick Up berwarna putih yang belum diketahui identitas pemiliknya.

Informasi yang diperoleh dari Sahriati, salah seorang keluarga korban, kejadian bermula saat korban akan pulang ke Wanasalam setelah mengurus pembayaran BPJS milik warga Desa Sukutani di Malingping.

“Iya tertabrak saat pulang setelah menyetorkan bayaran BPJS milik warga di Malingping. Katanya sih tabrak lari, kejadiannya di Pasirgeleng depan rumah Haji Surma. Mobil yang menabraknya saat itu melaju cepat ke arah Malingping. Sedangkan motor yang dikendarai ibu Darti melaju lambat ke arah Wanasalam,“ kata Sahriati.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Malingping, Iptu Goniman kepada wartawan menyebutkan, mobil penabrak masih diselidiki lewat CCTV di rumah warga di sekitar TKP.

Menurut Goniman, korban saat kecelakaan tengah mengendarai roda dua dan mengarah ke Wanasalam.

Saat itu kata Goniman, motor yang dikendarai korban diduga tersenggol oleh mobil yang diduga Carry berwarna putih yang melaju kencang ke arah Malingping.

“Kami masih mendalami kasus ini di CCTV milik Haji Surma, karena kebetulan kejadiannya di depan rumah itu. Ini baru dugaan tabrak lari yang dilakukan oleh sopir Carry losbak warna putih. Korban meninggal di tempat dan masih mengenakan seragam dinas, profesinya sebagai pegawai Desa di Wanasalam," terang Kanit Reskrim Polsek Malingping. (Gun/red)

Komentar