Diduga Korsleting, Gudang Tenda di Serang Hangus Terbakar

Kondisi gudang tenda pernikahan milik seorang warga Kampung Tengkurak, Desa Tenjoayu, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang pasca kebakaran. (Foto: TitikNOL)Kondisi gudang tenda pernikahan milik seorang warga Kampung Tengkurak, Desa Tenjoayu, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang pasca kebakaran. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sebuah gudang tenda pernikahan milik seorang warga di Kampung Tengkurak, Desa Tenjoayu, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun, api mulai merambah gudang sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu, kondisi gudang tengah kosong ditinggal pemiliknya.

Pemilik gudang Sakroni menuturkan, saat kejadian, dirinya tidak mengetahui bahwa gudang miliknya tersebut terbakar. Ia baru mengetahui ketika ada salah seorang warga memberitahu bahwa gudang yang berisi peralatan pernikahan tersebut terbakar.

"Karena posisi saya enggak ada di tempat kejadian, saya baru tahu ketika ada warga yang ngasih laporan. Pas saya cek sudah hangus terbakar," ujarnya, Selasa (1/11/2016).

Gudang yang berisikan peralatan tenda dan isinya tersebut ludes dilalap api, sebuah mobil Avanza miliknya pun ikut terbakar lantaran terparkir di halaman parkir gudang tersebut.

Selain itu, dua buah rumah yang terbuat dari bilik milik warga sekitar pun ikut menjadi korban keganasan api tersebut.

Meski begitu, penyebab kebakaran itu belum dipastikan. Dugaan kuat akibat korsleting listrik dari dalam gudang.

Sementara itu, pihak pemadam kebarakan Kabupaten Serang tidak terlihat di lokasi kejadian. Saat dikonfirmasi, Kabid Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran tidak mengetahui kejadian tersebut.

Akibat kejadian itu, kerugian yang dialami diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (Meghat/Rif)

Komentar