Diduga Menutupi Hasil Tes Urine DPRD, IMC Menyatakan Mosi Tidak Percaya Kepada BNN Cilegon

Ikatan Mahasiswa Cilegon saat menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Cilegon. (Foto:TitikNOL)Ikatan Mahasiswa Cilegon saat menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Cilegon. (Foto:TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) menyatakan mosi tidak percaya kepada Badana Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Cilegon. Mahasiswa menganggap BNN Kota  tidak transparan  atau menutup-nutupi hasil tes urine semua anggota DPRD Kota Cilegon, beberapa hari yang lalu.

"BNN Kota Cilegon ini tidak transparan, tidak Independent, dan telah dipolitisasi oleh DPRD Kota Cilegon. Hal itu dibuktikan dengan adanya upaya  untuk menutup-nutupi dua anggota DPRD yang diduga positif menggunakan narkoba," kata salah satu mahasiswa, Aip Syafillah, disela-sela menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Cilegon, Senin (11/4/2016).

Tudingan mahasiswa yang mengatakan bahwa BNN telah main mata dengan DPRD Kota Cilegon bukan tanpa alasan. Tepatnya pada hari Rabu (6/4/2016) lalu, BNN Kota Cilegon melakukan tes urine kepada semua anggota DPRD dan jajaran Sekwan.Dan hasilnya pun dua anggota wakil rakyat  dinyatakan  positif menggunakan narkoba.

"Setelah dilakukan tes urine waktu itu, ada dua anggota dewan yang positif menggunakan narkoba.Tapi kenapa tiba-tiba setelah dilakukan tes urine lagi, keduanya justri hasilnya negatif. Ada apa dibalik ini ?," ungkap Aip.

Kata dia, sepertinya BNN ini telah dipolitisasi oleh DPRD Kota Cilegon terkait dengan hasil tes urine. (Ar/red)

Komentar