Diduga Sopir Mabuk, Mobil Toyota Rush Berpenumpang 9 Orang Terbalik di Malingping

Toyota rush terbalik usai alami kecelakaan tunggal di malingping. (Foto: Ist)Toyota rush terbalik usai alami kecelakaan tunggal di malingping. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Malingping - Saketi pertigaan jalan baru, tepatnya di Kampung Beyeh RT 11/RW 04, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak pada Jumat (29/11/2019).

Sebuah mobil Toyota Rush berwarna putih nomor polisi F 1180 QG terbalik sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi diperoleh dari Rizki Sandi Permana (25) alias Bojes, warga Desa Bolang, Kecamatan Malingping, saksi mata di lokasi kejadian, bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi di pertigaan jalan baru Malingping ke arah Bolang.

Mobil Rush itu terbalik setelah menabrak bagian depan rumah warga setempat.

"Kejadiannya sekitar jam 3.30 pagi, waktu saya datangi lokasi kejadian, diperoleh info mobil Rush itu berpenumpang sembilan orang. Semua pada kabur, tapi dua orang sudah ditemukan yang satu ada di RSUD Malingping dalam kondisi belum sadar," ujar Rizki kepada TitikNOL melalui sambungan telepon selulernya.

Rizki menduga, kecelakaan tunggal hingga mobil terbalik terjadi, karena sopir dan para penumpangnya diduga sedang mabuk minuman keras.

"Sepertinya sopirnya sedang mabuk, soalnya di dalam mobil yang terbalik itu ada ditemukan miras," terang Rizki.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Kompol Budi Warsa Kapolsek Malingping, Polres Lebak, membenarkan terjadinya kecelakaan tunggal tersebut.

"Ya bang, nanti dikasih kabar, sekarang anggota lantas lagi ke TKP. Kami lagi rapat sehubungan Polsek mau ada Kapolda Banten," ujar Budi Warsa melalui pesan singkatnya. (Gun/TN1)

Komentar