Diguncang Gempa, Warga Tangerang Diminta Waspada

Gempa berkekuatan 6,4 SR Gempa berada di 7.21 LS - 105.91 BT kedalaman 10 Km.(Dok: BMKG)Gempa berkekuatan 6,4 SR Gempa berada di 7.21 LS - 105.91 BT kedalaman 10 Km.(Dok: BMKG)

TANGERANG, TitikNOL - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang meminta kepada masyarakat Kota Tangerang untuk waspada. Hal itu menyusul peristiwa gempa yang menimpa di sebagian wilayah di Banten, khususnya Kota Tangerang, Selasa (23/1/2018).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang, Eep Ruli Hasan menyampaikan, meski untuk wilayah Kota Tangerang hingga saat ini belum ada laporan adanya kerusakan yang diakibatkan gempa.

"Alhamdulillah sampai saat ini belum ada laporan adanya dampak kerusakan dari gempa yang baru saja terjadi. Untuk warga Kota Tangerang agar senantiasa waspada, kami mengkhawatirkan adanya gempa susulan," terang Eep Ruli Hasan, ketika dikonfirmasi TitikNOL.

Seperti informasi yang diperoleh TitikNOL menyebutkan, pusat gempa terjadi di 81 km Barat Daya Lebak Provinsi Banten, dengan kedalaman 10 km pada Selasa 23 Januari 2018, pukul13:34 Wib. (Don/TN2).

TAG gempa
Komentar