Diguyur Hujan Deras, Perumahan Di Kota Cilegon Terendam Banjir

Kendaraan roda empat saat melintas di jalur perumahan Argabaja Pura, Kota Cilegon yang terendam banjir. (Foto:TitikNOL)Kendaraan roda empat saat melintas di jalur perumahan Argabaja Pura, Kota Cilegon yang terendam banjir. (Foto:TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Hujan Deras yang mengguyur Kota Cilegon sejak tadi malam, membuat sejumlah kawasan di Kota Cilegon terendam banjir. Salah satunya di perumahan Argabaja Pura, Kota Cilegon, banjir melanda dengan ketinggian air hingga lutut orang dewasa.

Pantauan di lapangan, air di sekitar perumahan meluap dan masuk ke dalam rumah-rumah warga. Salah satu warga setempat, Fitri, mengatakan, banjir terjadi sudah sejak pagi sekitar pukul 04.30 WIB. Ini akibat hujan deras yang mengguyur membuat sejumlah drainase meluap hingga ke perumahan warga.

"Dari semalam kan hujan. Pas subuh sudah banjir, masuk kerumah juga. Ini pagi mau berangkat kerja masih banjir. Apalagi di jalan kan sampai lutut," kata Fitri, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (16/8/2016).

Fitri pun mengungkapkan, banjir terjadi karena air yang meluap dari saluran drainase. Akibat curah hujan yang tinggi air meluap ke perumahan setempat.

"Kayanya sih dari air solokan itu. Hujan kan gede banget meluap kayanya," ungkapnya.

Hingga saat ini banjir masih melanda di perumahan tersebut. (Meghat/quy)

TAG banjir
Komentar