Diguyur Hujan Deras, Pohon Tumbang di Jalan Raya Pandeglang-Serang

Petugas BPBD, Perkim dan Polisi Lalu Lintas Polres Serang Kota saat bersihkan pohon tumbang. (Foto: TitikNOL)
Petugas BPBD, Perkim dan Polisi Lalu Lintas Polres Serang Kota saat bersihkan pohon tumbang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Serang, mengakibatkan salah satu pohon tumbang di Jalan Raya Pandeglang, Kota Serang, Pukul 13.30 WIB, Senin (26/10/2020) siang.

Akibatnya, kemacetan panjang pun terjadi selama dua puluh menit. Petugas satlantas Polres Serang Kota menutup jalur lalu lintas dari arah Pandeglang menuju Kota Serang.

"Hujan deras, karena kondisi pohon sudah tua akhirnya patah ke jalur jalan sehingga membuat kemacetan panjang. Kami menutup jalan sementara," kata Kanit Turjawali Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pohon tumbangpun langsung dibersihkan oleh petugas BPBD dan Perkim Kota Serang. Arus lalu lintas akhirnya kembali normal, setelah Polisi Lalu Lintas Polres Serang Kota mengurai kemacetan.

"Tadi ada petugas dari Perkim membersihkan langsung, jalur kami buka lagi. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, sekarang kembali normal," ungkapnya.

Di musim hujan ini, pihak Satlantas Polres Serang Kota menghimbau kepada para pengendara, agar tetap berhati-hati dan tetap mematuhi aturan lalu lintas. (Gat/TN1)

Komentar