Dihantam Kalimaya Ekspres, Seorang Pengendara Motor Tewas di Cilegon

Ilustrasi. (Dok: klikpositif)Ilustrasi. (Dok: klikpositif)

CILEGON, TitikNOL - Kurtubi (26) warga Lingkungan Dangder RT 02 RW 06, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, tewas setelah motor honda vario nopol A 3777 VO yang dikendarainya, ditabrak oleh Kereta Api (KA) Kalimaya Ekspres jurusan Merak-Tanah Abang.

Kejadian tersebut, terjadi di Lingkungan Ketileng Timur, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (26/7/2016) pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 06:10 WIB korban yang pada saat itu hendak menyebrang dari arah jalan raya menuju ke Lingkungan Ketileng Timur, tidak mengetahui ada kereta Kalimaya Ekpres dari arah Krenceng, yang melaju dengan kecepatan kereta 35 kilometer per jam.

"Setelah ditabrak, korban beserta motornya terseret hingga 10 meter dari lokasi kejadian. Korban meninggal ditempat," kata Adi, salah seorang saksi.

Jenazah korban pun langsung dibawa  petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Serang.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Rifki Sefrian yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan jika ada insiden kecelakaan kereta dengan sepeda motor tersebut.

“Ya, benar ada kecelakaan, korbannya meninggal. Sekarang saya masih minta keterangan para saksi-saksi yang ada di lokasi," jelasnya singkat. (Ardi/rif)

Komentar