Dikabarkan Tenggelam di Situ Cikamunding, Sanjay Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Seorang warga mengevakuasi jasad Sanjay yang tergantung di pohon. (Foto: TitikNOL)Seorang warga mengevakuasi jasad Sanjay yang tergantung di pohon. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sanjay (19) warga Kampung Cikamunding RT01/RW03, Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kebupaten Lebak, yang sebelumnya dikabarkan tewas tenggelam di Situ Cikamunding selama satu pekan akhirnya ditemukan.

Bukannya tenggelam, Sanjay malah ditemukan tewas tergantung di atas sebuah pohon di kawasan hutan Cibitung, Desa Cikamunding, Senin (2/4/2018) sekira pukul 10.00 WIB oleh seorang pencari rumput.

Informasi yang diperoleh TitikNOL dari Yana, warga Kecamatan Cilograng mengatakan, setelah menghilang sejak Senin (26/3/2018) lalu, terakhir ada orang yang melihat Sanjay di Situ Cikamunding.

"Makanya warga kemudian berfikir dan menduga Sanjay tenggelam. Namun setelah dicari daerah Situ dan di daerah lainnya radius beberapa kilometer dari Situ Cikamunding tidak ditemukan. Hari ini sekitar jam 10.00 WIB pagi, seorang pencari rumput mencium ada bau busuk. Kemudian warga tersebut menyampaikan ke warga yang lain, ternyata bau busuk itu berasal dari jasad Sanjay yang tergantung di pohon picung dengan ikat tali kerudung warna merah," ujar Yana kepada TitikNOL.

Terpisah, AKP Suparwono, Kapolsek Cilograng saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Iya benar, yang dikabarkan hilang itu sudah ditemukan. Nanti lengkapnya saya sampaikan, karena sekarang masih di lokasi penemuan jasad korban dan signal juga kurang bagus," tukas Kapolsek Cilograng diujung telepon genggamnya. (Gun/TN1)


Komentar