Sabtu, 20 Juli 2024

Dikatain Ini, Raffi Ahmad Bilang Ampun ke Gubernur Banten, Kenapa?

Raffi Ahmad saat berbincang-bincang dengan Gubernur Banten Wahidin Halim (Foto: instagram raffinagita1717)
Raffi Ahmad saat berbincang-bincang dengan Gubernur Banten Wahidin Halim (Foto: instagram raffinagita1717)

TANGERANG, TitikNOL - Artis Raffi Ahmad melakukan kunjungan ke rumah pribadi Gubernur Banten Wahidin Halim, untuk membicarakan projek pembangunan Provinsi Banten ke depan.

Bos klub sepakbola Rans Cilegon itu nampaknya tertarik dengan Banten International Stadium (BIS) yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Terlebih. Rans Cilegon saat ini sudah dipastikan lolos naik kelas ke Liga 1 Indonesia.

Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku bangga dengan kedatangan Raffi Ahmad yang berkarir di intertain kini merambah jadi pengusaha muda.

"Hari ini saya merasa bahagia dan bangga kedatangan seorang bukan entertain lagi ya, pengusaha muda," katanya, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Seruput Kopi WH Dihadapan Gubernur Banten, Raffi Ahmad Bilang Begini

Ada momen yang menggelitik pada saat obrolan keduanya. Bahkan Raffi Ahmad bilang ampun saat disebut sebagai Sultan oleh Gubernur Banten.

"Kalau saya panggil Sultan," ucap Wahidin.

"Aduh pak Wahidin ampun," timpal Raffi.

Wahidin mengaku sudah lama mengidam-idamkan sosok pengusaha yang mampu membuat kemajuan untuk Banten, terutama membangkitkan ekonomi kreatif.

"Tadi mendengarkan paparan rencana bung Raffi, ini sudah lama saya harapkan bahwa Banten ada perubahan. Kita bicara stadion, kuliner dan macam-macamlah," terangnya.

Baca juga: Terkuak, Ini Tujuan Raffi Ahmad Datangi Rumah Pribadi Gubernur Banten di Tangerang

Ia berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dapat berkolaborasi dengan Rans untuk bersama-sama memajukan Tanah Jawara.

"Rans memang luar biasa. Mudah-mudahan Rans datang ke Banten kita bisa kerja sama, bersinergisitas untuk kemajuan Banten ke depannya," harapnya. (TN3)

Komentar