Dikira Bom, Tas Mencurigakan Dekat Pos Polisi Sumur Pecung Ternyata Isinya Ini

Ilustrasi. (Dok: Arah)Ilustrasi. (Dok: Arah)

SERANG, TitikNOL – Tim Gegana Polda Banten sudah memeriksa tas mencurigakan yang menggegerkan warga dan polisi di dekat pos polisi sumur pecung, tepatnya di jalan ahmad yani , kota serang, senin (15/5/3018) malam.

Tas yang awalnya dikira bom tersebut ternyata hanya berisi sarung dan pakaian dalam serta jam tangan.

“Sudah kita periksa oleh tim gegana brimob Polda Banten, hanya berisi dua sarung, pakaian dalam dan satu buah arloji,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin.

Pihak kepolisian pun meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan waspada. Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk terus melaporkan setiap apapun yang mencurigakan.

“Untuk warga tetap tenang dan waspada, jika menemukan hal hal yang mencurigakan segera laporkan dan akan kita tidak lanjuti,” tegasnya.

Sebelumnya, pantauan di lokasi, petugas kepolisian sempat mensterilkan wilayah di jalan Ahmad Yani Kota Serang, saat tim Gegana Brimob Polda Banten berusaha mengevakuasi tas ransel hitam yang tergeletak di sebuah warung yang hanya berjarak sepuluh meter dari pos polisi sumur pecung.

Warga yang di dekat kerumunan diminta menjauh demikian pula arus kendaraan dari ciceri menuju alun alun kota serang dihentikan sementara, karena tim gegana tengah melakukan evakuasi tas mencurgiakan tersebut. (Gat/TN1)

Komentar