Dinkes Sebut Total 52 Warga Banten Positif Terpapar Corona

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti. (Foto: TitikNOL)
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti. (Foto: TitikNOL)
SERANG, TitikNOL – Kasus warga yang terpapar wabah virus Corona atau Covid 19 di Provinsi Banten mengalami tren kenaikan secara signifikan perharinya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti mengatakan, jumlah total warga Banten yang terjangkit virus Corona hingga saat ini ada 52 orang.

Menurutnya, hari ini ada penambahan dua pasien positif Covid 29. Kedua pasien itu di antaranya satu warga Kota Tangerang dan satu lagi asal Kota Tangerang Selatan.

"Update kami jam 18:00 WIB, tapi ada yang masuk 2 tadi. Jadi kasus positif kemarin 50, sekarang 52 kasus," katanya saat ditemui di halaman Dinkes Banten, Kamis (26/03/2020).

Berdasarkan data yang ada, warga yang positif atas wabah virus Corona paling banyak dari Kabupaten Tangerang yaitu 16 kasus. Dikatakan Ati, wilayah Tangerang Raya masih menjadi dominan penyebaran virus Corona.

"Tambahan dari Kota Tangerang 1 dan Kota Tangsel 1. Jadi totalnya Kabupaten Tangerang 16, Kota Tanggerang 14, Kota Tanggerang Selatan 15," terangnya. (Son/TN1)

Komentar