Dinkop dan UKM Tangsel Gelar Do'a Bersama Untuk Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen

Rangkaian bunga sebagai simbol duka cita atas terjadinya kecelakaan maut di tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat. (Foto: TitikNOL)Rangkaian bunga sebagai simbol duka cita atas terjadinya kecelakaan maut di tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Pasca musibah kecelakaan yang menewaskan 26 anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Permata, Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Tangerang Selatan bersama Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan berencana mengajak segenap lapisan masyarakat untuk melaksanakan do'a bersama dan tahlilan, Senin (12/2/2018).

Ketika dijumpai TitikNOL, sekretaris Dekopinda Tangsel Abdul Biyah mengatakan, pihaknya bakal menyelenggarakan do'a bersama yang ditujukan untuk mendo'akan para korban kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (9/2/2018) lalu.

"Kami bersama seluruh koperasi di Tangsel akan menyelenggarakan do'a bersama, insya allah pada hari Selasa. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan, ada dua alternatif tempat untuk penyelenggaraan do' a bersama yakni di kantor KSP Permata dan Musholla di Legoso," terang Abdul Biyah.

Sementara ketika dikonfirmasi terpisah, Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel, Nurhayati membenarkan adanya rencana do'a bersama untuk mendo'akan para korban kecelakaan maut yang menewaskan 26 anggota Koperasi Permata.

"Pertama-tama kita mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya bagi korban kecelakaan. Selain itu, dari koordinasi dengan Dekopinda telah ada rencana untuk menggelar do'a bersama," jelas Nurhayati, ketika dijumpai TitikNOL.

Seperti informasi yang berhasil dirangkum TitikNOL menyampaikan, dalam peristiwa kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah menewaskan 26 orang anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Permata dan 1 orang pengendara motor. (Don/TN1)

Komentar