Disalip Motor, Angkot Tabrak Toyota Rush

Kendaraan angkutan kota bertabrakan di Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
Kendaraan angkutan kota bertabrakan di Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Rangkasbitung - Pandeglang tepatnya di Desa Salaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Kamis (1/2/2018) sekira pukul 06.45 WIB pagi tadi.

Kendaraan angkutan kota (Angkot) jenis Suzuki Carry nomor polisi A 1946 R bertabrakan dengan mobil Toyota Rush hitam bernomor polisi A 1324 PA.

Dari informasi yang dihimpun, kendaraan angkot dari arah Rangkasbitung menuju Pandeglang tiba-tiba didahului oleh kendaraan roda dua yang tidak diketahui indentitasnya.

Akibatnya, sopir angkot tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Nahas, dari arah depan atau Pandeglang, datang Toyota Rush dan tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

“Tabrakannya kencang pak. Sopir angkot luka kakinya dan dibawa ke rumah sakit. Kalau sopir rus sih nggak apa-apa,” ujar salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Akibatnya, sopir angkot bernama Jamal mengalami luka pada bangian kaki setelah kendaraan angkot yang dikemudikannya menghantam Toyota Rush. Korban pun dilarikan ke Puskesmas Warunggunung. Sedangkan sopir mobil Toyota Rush tidak mengalami luka apapun.

Hingga berita ini dilansir, TitikNOL belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian setempat. (Gun/TN1)

Komentar