Disdukcapil Tangsel Beri Hadiah Spesial Buat yang Lahir Tanggal 17 April

Disdukcapil Tangsel saat layani warga di hari coblosan 17 April 2019. (Foto: TitikNOL)Disdukcapil Tangsel saat layani warga di hari coblosan 17 April 2019. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Tangerang Selatan (Disdukcapil Tangsel), memberi layanan khusus untuk peringati Pemilu 17 April 2019. Kantor layanan Asminduk Tangsel itu memberi layanan spesial bagi warga Tangsel yang lahir tanggal 17 April.

Layanan khusus bagi warga Tangsel yang tanggal lahirnya jatuh pada hari ini akan diberi layanan 5 menit jadi, namun tak perlu khawatir bagi warga yang tidak lahir pada tanggal tersebut. Disdukcapil juga memberi layanan spesial khusus yang mengurus pada hari ini juga, yakni pelayanan 1 jam jadi.

Seperti diketahui, Disdukcapil Tangsel sejak pagi pukul 05:00 Wib, telah membuka layanan bagi warga yang mengurus KTP-el untuk pencoblosan. Separuh dari seratus pegawai di instansi tersebut dikerahkan untuk melancarkan proses persyaratan pencoblosan.

"Betul sekarang buka, layanan sudah dibuka sejak pagi untuk memperlancar proses pencetakan KTP-el untuk syarat nyoblos 1 jam jadi. Ada separuh pegawai kami kerahkan untuk target memberi spesial bagi warga yang lahir di tanggal 17 April, ada layanan khusus 5 menit jadi bagi warga yang lahir di tanggal itu," jelas Dedi Budiawan saat dikonfirmasi TitikNOL, Rabu (17/4/2019).

Meski begitu, Budiawan berujar, layanan untuk pengurusan KTP-el yang lain tetap dikebut dengan satu jam jadi. Langkah itu menurut Budiawan untuk memperlancar proses pesta demokrasi. (Don/TN1).

Komentar