Ditabrak Kereta Barang, Pria di Cilegon Tewas di Lokasi

Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban tertabrak kereta ke mobil ambulance. (Foto: TitikNOL)
Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban tertabrak kereta ke mobil ambulance. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Seorang pria tanpa identitas, tewas tertabrak kereta batu bara di Lingungan Cipucang, Kelurahan Cibeber, Kota Cilegon, Jumat (2/3/2018) kemarin. Lokasi peristiwa itu tidak jauh dari fly over Cibeber.

Informasi yang berhasil dihimpun, pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu diduga menabrakan diri saat kereta batu bara melintas dari arah Jakarta menuju Cigading.

"Sebelum kejadian korban itu terlihat mondar mandir seperti orang kebingungan di pinggir rel. Setelah kereta datang korban, malah duduk di rel hingga akhirnya tertabrak kereta," ungkap Samudi, saksi mata di lokasi kejadian.

Samudi mengungkapkan, peristiwa nahas itu terjadi sekira puku 11:30 WIB.

"Warga sempat meneriaki bahwa kalau ada kereta, tapi korban tetap saja enggak menggubrisnya. Bahkan klakson kereta juga bunyi supaya korban pergi namun enggak pergi juga," jelasnya.

Korban yang terpental beberapa meter tersebut mengalami pecah kepala dan tubuhnya penuh luka-luka hingga akhirnya tewas di tempat.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar